Kamis, 09 Mei 2013

ASRARUL ISTIGHOSAH ( RAHASIA ISTIGHOSAH)

SURAT AL-FATIHAH
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ (١)الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ (٢)الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ (٣)مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ (٤)إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ (٥)اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ (٦)صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلا الضَّالِّينَ (٧)


  1. Asrarul fatihah, barang siapa mempunyai hajat yang sangat penting maka bacalah alfatihah 41 kali (empat puluh satu kali)  dibaca setelah shalat magrib dan sunnah-sunahnya magrib dan belum pindah dari tempatnya shalat, setelah itu mintalah kepada Allah apa yang menjadi hajat, maka Allah akan memberi hajat dengan gampang/mudah. Ini sudah mujarrab (di uji coba), seperti yang disebutkan pada kitab Khulashoti al-akhbari.
  2. Barang siapa yang membaca alfatihah diantara shalat sunah dan fardhunya subuh 41 kali (empat puluh satu kali) maka apa yang menjadi hajatnya, Allah akan cepat-cepat memberi.
  3. Jikalau faqir maka akan menjadi orang yang kaya
  4. Jikalau punya hutang maka cepat dilunasi
  5. Jikalau sakit maka sepat sehatnya
  6. Jikalau lemah, maka akan menjadi kuat
  7. Jikalau bepergian akan dimulyakan
  8. Jikalau dibenci, maka akan dikasih sayangi semua makhluq
  9. Jikalau pangkatnya di copot, maka cepat kembali dan melebihi pangkat yang awal. jangan disela-sela dan jangan kurang dari empat puluh hari
  10. Diberi anak laki-laki yang sholih
  11. Jika dibacakan kepada orang yang sakit dengan bilangan yang disebutkan diatas, maka Allah akan memberi kesehatan.
  12. Sebagian ulama mengatakan: barang siapa mengabadikan/istiqomah membaca alfatihah 40 x (empat puluh kali) dibaca  pada waktu sahur maka Allah akan membukakan rizqi pada orang tersebut dengan jalan yang mudah
  13. Dan barang siapa yang mengistiqomahkan membaca surat alfatihah 20 x (dua puluh kali) setiap setelah shalat fardlu, maka Allah akan memberikan keluasan rizqi dan memberikan kebaikan tingkah lakunya dan diberi bersinar hatinya, dan Allah akan menghilangkan kesusahan, menghilangkan perkara yang membahayakan, dan memberi apa-apa yang di inginkan seperti kemulyaan
  14. Ditakuti orang
  15. Pangkat yang tinggi
  16. Beruntung
  17. Barokah barang-barangnya
  18. Semua hajatnya berhasil
  19. Diriwayatkan dari sebagian orang-orang yang shalih: barang siapa yang meletakkan ditangannya kemudian diletakkan pada tempat yang sakit, kemudian orang itu membaca 7 x (tujuh kali) maka Allah akan memberi kesehatang kepada orang itu.
  20. Seperti yang sudah disebutkan pada kitab Fathul Majid dari Syaikh Shohibil Al-Karomah Al-Alamah Al-Haji Kiyai Abdul Hamid Pasuruan : Barang siapa yang membaca alfatihah: setelah shalat subuh 30 x (tiga puluh kali), setelah shalat Dhuhur 25 x (duapuluh lima kali), setelah shalat Ashar 20 x (duapuluh kali), setelah shalat magrib 15 x )lima belas kali), setelah shalat Isya’ 10 x (sepuluh kali), jumlah sehari semalam 100 x (seratus kali) maka diberi hajat yang agung-agung dengan gampang dan kinasihan menurut Allah dan makhluq.
  21. Alhasil: surat alfatihah itu apa yang menjadi keinginan, maka Allah SWT akan memberi dari banyaknya rahasia sampai tidak bisa di hitung.
Wallahu a’lam
Share this article

1 Tinggalkan jejak:

Posting Komentar

 
Copyright © 2017 RAUDLATUL ULUM KENCONG • All Rights Reserved.
back to top